KOPJAE SMKN 1 TUREN Menjadi Juara MEA 2020
25 Desember 2020 Mimin Turen One Info Program Keahlian 737
KOPJAE SMKN 1 TUREN Menjadi Juara MEA 2020 KOPJAE SMKN 1 TUREN Menjadi Juara MEA 2020

Haii sahabat KOPJAE ? Kami tim @kopjae.id datang dengan membawa kabar yang sangat gembira ?.. Yuk simak cerita kami...

Tanggal 08 Desember 2020 awal mula kami berjuang dalam lomba MEA 2020 (Madani Entrepreneurs Academy). Saat itu kami mendaftar dan membuat BMC (Business Model Canvas) dengan produk KOPJAE. 12 Desember 2020 diumumkan 47 besar BMC yang lolos untuk wilayah Jawa Timur dengan total peserta sebanyak 400 tim (Jatim dan Lampung). Alhamdulillah berkat doa serta usaha maksimal kami lolos dalam babak penyisihan tersebut.

Tanggal 14 Desember 2020 yaitu Pembukaan MEA via zoom, kami bertemu dengan panitia MEA yang tak kalah semangat dengan kami serta timĀ² seperjuangan seluruh Jawa Timur dan Lampung. Kompetisi selanjutnya tanggal 15-16 Desember 2020 yaitu Kelas Entrepreneur oleh @yea.id ( YEA Young Entrepreneur Academy) via zoom yang dibimbing oleh Kang Kukuh dengan materi Core Value & Entrepreneurs Mindset, serta Kang Ganjar dengan materi How to Start Business & Simply Marketing. Kelas ini bukan sekedar kelas biasa, selain mendapat materi yang sangat inspiratif, disini kami harus mengajukan pertanyaan dan menjawab kuis agar menambah poin tim agar mampu lolos menuju 20 besar. Dalam 47 tim yang telah terpilih kemarin, kami lolos untuk masuk ke babak selanjutnya ??.

Tanggal 17-21 Desember 2020 adalah kompetisi "Create Your Business", disini kami harus membuat video presentasi BMC semenarik mungkin dan diunggah ke Instagram dan Youtube. Tim kami @kopjae.id masuk dalam 5 besar dan mendapat posisi ke-2 se Jawa Timur.

Tanggal 22 Desember 2020 adalah babak final dimana kami berkompetisi menyampaikan presentasi produk KOPJAE yang sudah kami siapkan. Dan akhirnya Tim KOPJAE SMKN 1 Turen meraih "JUARA 1 TINGKAT PROVINSI JAWA TIMUR".

Hal ini tidak Lepas dari dukungan serta doa dari semua pihak. Terimakasih kepada tim KOPJAE dari program keahlian OTKP, seluruh bapak/ibu guru dan karyawan yang telah membimbing kami dengan ikhlas dan teman-teman yang telah memberi dukungan. Semoga kedepannya Tim kami Bisa lebih baik lagi

KOPJAE Kekinian Menambah imunitas


Artikel Terkait